Senin, 13 Februari 2012

Hidup adalah mimpi

Pernah gak sih kamu berfikir bahwa senin sampai minggu itu adalah soal penamaan hari aja, sedangkan yang kamu lakuin adalah sesuatu rutinitas yang monoton…

Dari benda pintar handphone atau situs social seperti facebook, twitter dll, aku punya lebih dari 1000 orang teman, tapi gak lebih dari 100 orang teman yang bener-bener aku kenal…

Anehnya mengapa aku merasa asing, ditempat yang seharusnya membuat aku nyaman, damai, tentram..

Bias gak sih, aku ulang hidup (life) ini sesuai dengan kemauanku???...

dan terdiam................................

Hiduplah seperti sedang bermimpi, ketika semua gak berjalan sesuai dengan yang kamu mau, kamu tinggal bangun dari mimpi dan kembali tidur untuk memulai mimpi yang baru.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar